Dysagita Blog
ABOUT CONTACT FOLLOW
Welcome to dysagita blog ^^ thanks for visiting my blog :3 please follow me for other information^^ thankyou, arigatou, gomawo, xie-xie ^^ :3
Back to Blog!
Hi bloggers~
gue balik lagi ini dari hiatus wkwk gak kerasa 7 bulan udah gak post apapun -_-, akhir2 ini sibuk belajar buat kenaikan kelas kemarin, terus sekarang juga mau fokus buat UN nanti nasib kelas 9 ya /?
Gue masuk kelas 9A sekarang yang isinya anak2 anu semua /?
ada sih dwi, febby l, ririen, nurul, marsel, intan, anggun, fia, hafiz, agil, ahda, vanessa, dafa, desthio, delly, nando, rifky, rini, rosa, wulan, annisa, febby s, kresna, garin.
Disini lagi2 gue sekelas sama si Marsel .-. bayangin udah 9 tahun sekelas mulu wkwk, trus sekelas lagi sama si ririen trus si dwi sama si garin.
Wkwk disini gue seneng banget sekelas sama temen yang sama kpopers *oke ini gajelas* wkwk ada si Rini sama si Wulan tiap hari pokoknya kerjaan gue sama mereka cerita yadong mulu wkwk
Udahlah curhatan gue yang gajelas ini gue bakal balik lagi kapan2 (?)



0 Comments

Posting Komentar





Older Post | Newer Post