Dysagita Blog
ABOUT CONTACT FOLLOW
Welcome to dysagita blog ^^ thanks for visiting my blog :3 please follow me for other information^^ thankyou, arigatou, gomawo, xie-xie ^^ :3
Putih Abu Abu!♡

Hey guys!
Udh lama ni gak ngepost hehe ^^ gakerasa sekarang udah SMA ni udah gede ciee wkwkw udah pake putih abu2 ni wkwk dapet temen baru juga wkwk
Aku sekarang sekolah di SMAN 1 pangkalpinang hehe awalnya sempet pesimis sih gara2 banyak saingannya tapi alhamdulillah keterima hehe, awalnya aku milih jurusan IPA tapi waktu tes tau2 dapetnya IPS hehe mungkin itu yang terbaik kali ya, anak IPS juga seru2 kok wkwk aku masuk XIS2 ^^ dikelas aku jadi sekretaris lagi ni wkwk waktu di smp kemaren juga '-')/
Yang paling seru itu waktu mos♥ aku masuk kelas x4 waktu mos nama kelasnya RANSEL DORA♥ anaknya lumayan seru hehe selama beberapa hari aku ngejalanin hari bersama mereka eaa wkwk kakak2nya juga seru ^^ walaupun mosnya pas2 bulan puasa tapi gakerasa capeknya♥ waktu hari akhir juga ada pensi dan lomba2 kebetulan aku ikut lomba daur ulang hehe kelas kami juara 2 :p sayangnya pensi gajuara deh :(
Wkwk udah dulu ah curhat2nya nanti tambah panjang hehe daah~♡

0 Comments

Posting Komentar





Older Post | Newer Post